Sabtu, 11 Agustus 2012

Cara Install Opera Mini Di Samsung Chat 335

Hello world! icon surprised Cara Install Opera Mini Di Samsung Chat 335
Sudah lama tidak menulis lagi dikarenakan kesibukan kerja yang sangat padat. Nah dikesempatan ini dan berhubung saya baru saja membeli handphone baru yaitu Samsung Chat 335 maka saya akan sedikit membagi ilmu pengetahuan tentang ponsel murah dan cukup pintar dari Samsung ini.
4a7c501222 Cara Install Opera Mini Di Samsung Chat 335
Saya banyak mendengar komentar dari teman-teman dunia maya sesama pemakai Samsung Chat 335 yang kesulitan untuk menginstall software Opera Mini di ponsel Samsung mereka. Kalaupun sudah berhasil terinstall, banyak juga yang bilang Opera Mini tidak kompetibel di Samsung Chat 335 ini. Nah, setelah membaca, merenungkan, mencoba dan mempraktekan hingga berhasil saya akan membagi kepada teman-teman semua tips untuk meng-install Opera Mini ke Samsung Chat 335.
Caranya adalah:
  1. Pastikan bahwa Opera Mini yang akan kita download adalah Opera Mini terbaru (versi 6.5) yang berlabel SIGNED.
  2. Buka halaman di browser ponsel dan ketik alamat m.operamini.com
  3. Select Other Download Options.
  4. Options for Opera Mini 6.5
  5. Select Code-Signing Certificate
  6. All certificates
  7. Download Opera Mini 6.5 (English)
Kemudian Browser di Samsung Chat 335 akan mendownload dan menginstall otomatis sehingga Opera Mini 6.5 langsung terinstall di ponsel kita. Sebelum memulai browsing di Opera Mini, pastikan koneksi apa yang akan kita pakai selama browsing di Opera Mini itu. Cara memastikannya adalah:
  1. Buka menu Application.
  2. Games And More
  3. Arahkan kursor di Opera Mini.
  4. Option > Advanced > Connection > Dan pilih jaringan internet yang sedang kita pakai.
Untuk Point 4 pastikan gunakan koneksi internet yang stabil selama proses peng-install-an Opera Mini di Samsung Chat 335 untuk menghindari gagal install atau error. Yang saya gunakan selama proses install adalah koneksi WIFI. Setelah semua proses selesai kini anda dapat berselancar di dunia maya dengan Opera Mini yang menyajikan kecepatan data kompresi tinggi.
Itulah sedikit tips dan trik menginstall Opera Mini di Samsung Chat 335. Semoga dapat membantu. Happy Samsung! icon cool Cara Install Opera Mini Di Samsung Chat 335
NB: Kadang Opera Mini tidak mengenali struktur keypad QWERTY Samsung dan jika itu terjadi cukup tekan tombol Alt di keyboard ponsel. icon twisted Cara Install Opera Mini Di Samsung Chat 335

Tidak ada komentar:

Posting Komentar