Brand Bisa Manfaatkan Konten Visual di Internet
Andina Librianty - Okezone
Sabtu, 25 Agustus 2012 17:15 wib
Capture info grafik (Capture: Mashable)
Karena itu, sebuah perusahaan komunikasi, M Booth, bermitra dengan perusahaan analis sosial yakni SimplyMeasure untuk mengukur keterlibatan data dan merilis info grafiknya. M Booth juga merilis Framed, sebuah alat storytelling untuk membantu brand membuat konten visual untuk melibatkan masyarakat digital.
Dilansir dari Mashable, Sabtu (25/8/2012), info grafik dari studi itu mengungkapkan, pada 10 brand terkenal di Facebook, foto dan video memiliki kontribusi yang besar. Video, 12 kali lebih sering di-share dibandingkan gabungan postingan link dan teks. Sedangkan foto, dua kali lebih banyak di Like dibandingkan update teks.
Selain itu, di platform blogging Tumblr, 42 persen dari semua yang di-posting adalah foto. Sisanya, sebesar 58 persen merupakan gabungan dari teks, chat, quote, video, dan link. Lalu, foto dan video yang di-posting di situs berbagi file, Pinterest, memiliki lebih banyak trafik daripada Twitter, LinkedIn, dan Google+.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar