Kamis, 27 September 2012



Nokia Lumia Phi aka 920, Dilaporkan akan Memiliki Teknologi Wireless Charging dengan Prosesor Dual Core

Rumor mengenai teknologi yang dimiliki oleh handphone Windows Phone 8 milik Nokia terus bergulir. Setelah sebelumnya muncul kabar bahwa handphone ini akan memiliki teknologi PureView, kini terdapat kabar lain terkait handphone tersebut.

Dalam sebuah laporan terbaru yang diperoleh oleh The Verge, handphone ini akan dilengkapi dengan teknologi wireless charging. Hal ini memungkinkan Nokia Lumi 920 untuk mengisi baterai secara wireless dengan perangkat lain yang kompatibel. Di bagian dalam, handphone ini menggunakan prosesor dual core 1.5GHz dengan dukungan RAM sebesar 1GB. Untuk memori internal, handphone ini menyuguhkan kapasitas yang besar, yakni 32GB. Mengenai keberadaan slot microSD, nampaknya info yang didapatkan masih belum jelas.
Di bagian belakang, terdapat kamera 8MP yang mampu menawarkan gambar berkualitas. Hal itu berkat penyematan teknologi PureView seperti yang dijumpai pada Nokia 808. Di bagian depan, terdapat kamera 1.3MP bersamaan dengan layar berukuran 4.5 inci.
Pihak Nokia dan Microsoft sendiri berencana untuk memperkenalkan produk Windows Phone pada 5 September esok. Namun, apakah rumor ini benar atau tidak, kita tunggu saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar