Kamis, 27 September 2012



Motorola RAZR HD, Handphone Android ICS 4.0.4 dengan Layar 4.7 Inci serta Baterai 2500 mAh


Bersamaan dengan peluncuran handphone Nokia Lumia Windows Phone 8, Motorola turut mengenalkan sekaligus tiga handphone RAZR terbarunya. Tiga handphone tersebut adalah Motorola RAZR HD, Motorola RAZR M dan yang terakhir adalah Motorola RAZR HD Maxx.

Yang pertama adalah Motorola RAZR HD. Handphone ini menghadirkan layar berukuran ekstra besar 4.7 inci. Seperti namanya, handphone ini pun menawarkan layar Super AMOLED dengan resolusi HD 720p dengan tanpa tombol fisik. Handphone ini menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0.4. Dan, seperti dengan beberapa handphone baru lain, RAZR HD ini pun menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual core 1.5GHz.
Dari segi dimensi, handphone ini pun menawarkan bentuk fisik yang sangat tipis, yakni 8.4 mm. Dari segi kapasitas baterai, Motorola menyematkan sebuah baterai berkapasitas 2500 mAH, 40 persen lebih besar dibandingkan seri RAZR original.
Sebagai langkah awal, handphone ini akan diluncurkan untuk operator Verizon di Amerika Serikat. Namun mereka menjanjikan bahwa handphone ini akan bisa dijumpai secara global dalam beberapa waktu mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar