Sabtu, 29 September 2012

Pinterest Akhirnya Mendarat di Android & iPad

Andina Librianty - Okezone
Rabu, 15 Agustus 2012 14:05 wib
detail berita
Capture Pinterest
SAN FRANSISCO – Setelah hadir untuk pengguna iPhone, kini Pinterest memperluas wilayah jangkauannya.  Situs sosial berbagi file dengan gaya “pinboard” atau papan pin virtual ini sekarang bisa dinikmati oleh pengguna Android dan iPad.

Dilansir dari Mashable, Rabu (15/8/2012),  hal ini diumumkan di markas baru Pinterest di San Fransisco, aplikasi ini dirancang khusus untuk Android. Sebelum hadir di Android, Pinterest dikabarkan akan datang pada akhir bulan lalu di konferensi developer Google I/O.

Kehadirannya di perangkat Android membuat pengguna perangkat berbasis sistem operasi tersebut bisa mengunduh Pinterest di Google Play. Sedangkan untuk iPad dan update untuk iPhone, pengguna sudah bisa mengunduh aplikasi Pinterrest di App Store.

Pinterest memang semakin mempermudah pengguna untuk mengakses situs tersebut. Seperti diketahui, sebelumnya Pinterest menerapkan sistem invite-only untuk bisa menggunakan layanannya.

Tapi pada pekan lalu, Pinterest telah membuka pintu lebar-lebar, karena semua orang bisa mendaftar tanpa harus mendapatkan undangan terlebih dahulu. "Kami sangat bersemangat ketika mampu menawarkan Pinterest ke lebih banyak orang. Jika Anda seorang Pinner dengan teman yang sudah menunggu, kami harap Anda akan memberi tahu mereka," tulis Pinterest di blog saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar