Sabtu, 29 September 2012

DealGoing Raih Prestasi Top 100 Red Herring Asia

Ahmad Luthfi - Okezone
Senin, 17 September 2012 15:56 wib
detail berita
DealGoing (Foto: Twtrland)
JAKARTA - Red Herring (Media Teknologi) mengumumkan 100 besar pemenang sebagai pengakuan atas perusahaan swasta terkemuka yang ada di Asia. Bertempat di Marriott Sky City Hong Kong, Red Herring merayakan inovasi dan teknologi untuk perusahaan startups di industrinya masing-masing.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Senin (17/9/2012), pemenang top 100 Red Herring di Asia ini telah muncul sebagai patokan untuk mengidentifikasi perusahaan baru yang paling menjanjikan dan pengusaha di arena digital. Didirikan di Indonesia, peringkat pertama kesepakatan Aggregator Harian (infomasi portal diskon) dan Marketplace Daily Deal yang pertama (diskon mal belanja online) di Asia, DealGoing.com dan solusi ‘Deep Packet Inspection’ yang pertama di Asia Tenggara, BigJava (perusahaan yang bergerak di bidang teknologi solusi terkini) menjadi Pemenang dari presenters finalis.

"DealGoing dan BigJava dengan potensi terkuat, bukan berarti prestasi kecil. Setelah kontemplasi ketat dan diskusi, kami mempersempit daftar finalis kami dari ratusan calon di seluruh Asia untuk menjadi Pemenang top 100,” kata Alex Vieux, penerbit dan CEO dari Red Herring.

Lebih lanjut Alex mengungkapkan, pihaknya percaya DealGoing.com dan BigJava mewujudkan visi, dorongan dan inovasi yang mendefinisikan usaha kewirausahaan yang sukses. Menurutnya, DealGoing.com harus bangga dengan prestasi, ini merupakan kompetisi yang terberat yang pernah ada.

"DealGoing.com bisa membuat Kebanggaan Bisnis Internet Indonesia ke Asia dan Global," kata Edward Kim, CEO dan co-DealGoing Pendiri IDEA (Indonesia e-commerce Association).

"Bigjava akan terus tumbuh di Pasar Global dengan ekspansi pada negara-negara strategis tertentu. Persaingan yang kuat mendorong Bigjava R & D untuk berinovasi dengan produk dan solusi terdepan," ujar CEO Bigjava, Ruli Harjowidianto.

Staf editorial Red Herring yang mengevaluasi DealGoing dan BigJava pada kriteria kuantitatif dan kualitatif, seperti inovasi teknologi (Isi Layanan Ranking), activility kreativitas (pasar kesepakatan harian), kualitas manajemen, strategi diferensial, dan penetrasi pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar