Kamis, 27 September 2012


Nokia Anggap Samsung ATIV S Sebagai Pemanasan Sebelum Peluncuran Handphone Nokia WP8

Samsung berhasil mencuri start dengan peluncuran handphone berbasis Windows Phone 8 di dunia, yakni Samsung ATIV S. Nokia yang merupakan produsen handphone WP 7 nomor satu di dunia ternyata tidak ambil pusing dengan langkah Samsung tersebut. Bahkan mereka menganggap bahwa Samsung ATIV S adalah pemanasan sebelum handphone terbaik diluncurkan.

Hal ini diungkapkan oleh Head of Media Relation dari Nokia, Doug Dawson melalui akun Twitternya. Dalam akunnya tersebut, Doug mengatakan bahwa setiap pertunjukan yang besar membutuhkan gerakan pemanasan. Dan pihaknya pun tak sabar untuk menunjukkan hal tersebut pada minggu depan.

Selain itu, Doug juga mensiratkan bahwa handphone Nokia yang diluncurkan pada minggu depan tersebut adalah sebuah handphone Nokia Lumia yang dilengkapi dengan teknologi PureView. Hal itu diungkapkannya dalam menanggapi sebuah pernyataan oleh salah satu followernya.

Pihak Nokia sendiri merencanakan untuk menggelar sebuah ajang peluncuran handphone baru pada 5 September mendatang. Dirumorkan bahwa dalam ajang tersebut Nokia akan meluncukan tiga handphone sekaligus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar