Sabtu, 29 September 2012

Flipboard Miliki 20 Juta Lebih Pengguna Terdaftar

Gesit Prayogi - Okezone
Rabu, 29 Agustus 2012 16:30 wib
detail berita
Foto: Mashable
CALIFORNIA - Pengguna Flipboard meningkat drastis selama setahun terakhir. Perusahaan yang menyediakan layanan news reading ini mengumumkan telah memiliki lebih dari 20 juta pengguna terdaftar.

Melalui data yang dimuat di Mashable, Rabu (29/8/2012), tiap detik Flipboard kedatangan satu pengguna baru, kemudian 86 pengguna dalam sebulan, dan 1,5 juta pengguna harian dengan keseluruhan pengguna yang terdaftar sebanyak 20 juta.

Flipboard meluncurkan aplikasinya bagi pengguna iPhone pada awal Desember tahun lalu. Dalam seminggu setelah peluncurannya, Flipboard telah mencatatkan pertumbuhan empat hingga lima juta pengguna. Kemudian, pada akhir Juni 2012, aplikasi Flipboard pun menyambangi pengguna smartphone Android.

Selain itu, Fliboard juga merilis beberapa edisi internasional dengan konten yang spesifik termasuk China, Perancis, Jerman, Italia, Korea, Belanda, dan Spanyol. Di luar itu Fliboard juga melakukan ekspansi dengan menambahkan fitur baru dan integrasi audio, Google+, dan konten dari The New York Times.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar