Kamis, 27 September 2012



Motorola RAZR i sudah Mulai Dijual Di Inggris, Dipatok Seharga 5,2 Juta Rupiah


Tak butuh waktu lama untuk mengetahui harga yang harus dibayar untuk memperoleh handphone Motorola RAZR i. Selang sehari setelah peluncurannya, sebuah retail elektronik Inggris, Clove, sudah memajang RAZR i dalam daftar produk dagangannya.

Di situsnya, Clove mematok handphone ini cukup mahal, yakni 342 poundsterling atau sekitar 5,277 juta rupiah. Harga tersebut termasuk dengan pajak yang harus dibayarkan oleh pembeli. Selanjutnya, untuk pengiriman barang, pihak Clove mengatakan bahwa akan dilakukan pada minggu pertama di bulan Oktober. Motorola RAZR i merupakan sebuah handphone Android Ice Cream Sandwich 4.0 yang baru saja diluncurkan Motorola bersama Intel. Handphone ini pun merupakan sebuah smartphone Android pertama yang memakai prosesor Intel Atom Medfield dengan kecepatan mencapai 2GHz plus dukungan RAM sebesar 1GB.
Selain datang dengan prosesor dengan kecepatan tinggi, fitur lain dari handphone ini pun cukup menarik. Di bagian layar, handphone ini datang dengan layar sentuh berukuran 4.3 inci. Sebagaimana handphone high end kebanyakan, handphone ini dilengkapi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar