Sabtu, 29 September 2012

Kim Dotcom Luncurkan Layanan Musik "Megabox"

Gesit Prayogi - Okezone
Selasa, 14 Agustus 2012 13:00 wib
Foto: Telegraph
CALIFORNIA - Pendiri situs Megaupload Kim Dotcom berencana meluncurkan layanan musik Megabox. Proyek ini rencananya akan diluncurkan sebelum akhir 2012.

Dotcom yang terlahir dengan nama Kim Schmitz ini tengah menjalani pertarungan di meja hijau. Ia yang mewakili situs penyimpanan online, Megaupload dituduh pemerintah Amerika sebagai penyedia tempat bagi konten bajakan.

Megabox menawarkan kepada para musisi untuk menjual musik mereka langsung kepada penggemar. “Label rekaman besar berpikir Megabox telah mati. Seniman akan bersuka cita, ini (situs Megabox) akan datang dan akan meninggalkan Anda,” kata Dotcom.
Pria yang ditangkap pada Januari lalu dalam sebuah penggerebekan di rumah besarnya di Auckland, Selandia Baru ini mengungkapkan, layanan musik Megabox akan meluncur tahun ini.

"Saya tahu Anda semua menunggu. Tahun ini. Janji. Lebih besar. Lebih baik. Lebih cepat. 100% Aman, Unstoppable,. Ya ... Megabox datang tahun ini," tulis pria berbadan tambun melalui akun Twitter-nya. Demikian dilansir dari ITProPortal, Selasa (14/8/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar