Rabu, 26 September 2012

Brand Top Belum Gencar Lirik Desain Baru Twitter

Andina Librianty - Okezone
Rabu, 26 September 2012 09:10 wib
Twitter (Foto: Mashable)
CALIFORNIA - Desain baru halaman Twitter sepertinya belum terlalu menarik minat brand-brand terkenal. Pasalnya, hanya delapan persen dari 100 brand terkemuka yang beralih ke halaman baru Twitter.

Sebuah analisis dari brand top dunia mengungkapkan, hanya delapan brand yakni Samsung, SAP, Nike, Nintendo, Ford, Moet & Chandon, Armani, dan Starbuck, yang telah membuat perubahan.

Kepala Media Sosial Ford, Scott Monty mengatakan telah memperbaharui profil Ford dalam waktu 24 jam setelah Twitter membuat pengumuman tentang desain terbarunya. Monty juga memuji desain baru tersebut, karena tampilan profil terlihat sama dengan format ponsel.

"Terus terang, ini sangat mudah dilakukan. Desain universal ini sangat berguna untuk kami," tuturnya, seperti dilansir dari Mashable, Rabu (26/9/2012).

Seperti diketahui, pekan lalu CEO Twitter Dick Costolo mengumumkan tampilan baru untuk halaman profil di jejaring sosial tersebut. Selain itu, dia juga mengumumkan tampilan baru untuk aplikasi baru iPad, pembaharuan aplikasi iPhone, dan Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar