Sabtu, 29 September 2012

Daftar Pinterest, Kini Bisa Tanpa Undangan

Yoga Hastyadi Widiartanto - Okezone
Kamis, 9 Agustus 2012 17:07 wib
detail berita
ilustrasi (Foto: Businessesgrow)
CALIFORNIA - Salah satu jejaring sosial populer di Internet, Pinterest kini membuka pintunya lebar-lebar. Orang yang ingin mendaftar tidak lagi diharuskan memiliki undangan.

Diwartakan Cnet, Kamis (9/8/2012), sebelumnya orang harus meminta undangan dari Pinterest atau diundang oleh seorang teman yang telah memiliki akun Pinterest agar bisa bergabung.

Pembatasan melalui fitur Invite ini diberlakukan untuk mengedalikan jumlah pengguna baru sehingga server Pinterest tidak kewalahan. Namun sekarang, situs dapat menangani lalu lintas baru yang datang tanpa undangan.

"Kami sangat bersemangat ketika mampu menawarkan Pinterest ke lebih banyak orang. Jika Anda seorang Pinner dengan teman yang sudah menunggu, kami harap Anda akan memberi tahu mereka," tulis blog Pinterest.

Selain menggunakan Facebook atau Twitter, sekarang pengguna juga bisa mendaftar hanya menggunakan alamat email. Meski perusahaan ini tidak membuka jumlah penggunanya, salah satu laporan mengatakan pada awal tahun ini Pinterest memiliki 4 juta unique visitors per hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar