Kamis, 27 September 2012

Edimax Target Tumbuhkan 200 Outlet di Indonesia

Yoga Hastyadi Widiartanto - Okezone
Selasa, 18 September 2012 17:59 wib
detail berita
foto: Yoga Hastyadi/Okezone
JAKARTA - Perusahaan penyedia perangkat jaringan, Edimax berencana menumbuhkan outletnya menjadi total 200 outlet di Indonesia. Gerai yang menangani penjualan perangkat besutan Edimax ini akan disebar di 10 kota besar Indonesia.

"Kami merencanakan memiliki 200 outlet pada akhir tahun ini. Lokasinya di 10 kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Manado, Makassar, Surabaya, Balikpapan, Samarinda," ujar South East Asia Managing Director Edimax Technology, Kenneth Teh di Jakarta, Selasa (18/9/2012).

Perusahaan asal Taiwan tersebut saat ini sedang bekerjasama dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk untuk menyediakan solusi Internet Protocol (IP) Camera. Bersama dengan Telkom kamera keamanan besutan Edimax mendapat bundling dengan layanan Speedy Monitoring.

Melaluinya, pengguna kamera keamanan tersebut akan bisa mengawasi tempat yang diharapkan, seperti rumah atau kantor, menggunakan perangkat genggam. Kamera keamanan tersebut tersedia dalam dua pilihan, yang hanya untuk streaming atau yang bisa digunakan untuk merekam.

"Kami akan mulai target dengan 10 ribu unit untuk tahun ini. Tahun depan 15 ribu unit. Sampai saat ini untuk IP Camera kami sudah menyuplai 7.000 unit ke Indonesia," terangnya ketika ditanya mengenai target penjualan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar