Kamis, 27 September 2012


Ayo gabung dengan kami di Google+:

Facebook Akuisisi Instagram Senilai 1 Milyar USD

Pada hari senin kemarin (9/4/12), Facebook mengumumkan bahwa pihak mereka telah mencapai kesepakatan untuk mengakuisisi aplikasi berbagi foto yang sedang naik daun saat ini, Instagram.
Nilai akuisisi Instagram ini berada pada kisaran 1 milyar Dollar. Transaksi akuisisi dalam bentuk kombinasi uang tunai dan saham.
Dalam status Facebook nya, Mark Zuckerberg, selaku pendiri dan CEO Facebook mengatakan; “Saya sangat bersemangat untuk memberitakan berita gembira bahwa kami telah mengakuisisi Instagram dan sebentar lagi tim yang sangat bertalenta yang ada disana akan bergabung bersama Facebook,”
Zuckergerg mengatakan bahwa pihaknya tidak akan membuat perubahan yang signifikan pada Instagram, dia menyatakan bahwa tujuan Facebook mengakuisisi Instagram adalah untuk membantu menyebarluaskan aplikasi ini pada lebih banyak orang.
Karyawan Instagram yang bermarkas di San Francisco hanya berjumlah Sembilan orang saja. Tapi kesuksesannya di perangkat iOS dan Android membuat raja jejaring sosial seperti Facebook tertarik untuk mengakuisisinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar