Sabtu, 29 September 2012

Usai Piala Eropa, Tokobagus Serahkan Penghargaan

Fetra Hariandja - Okezone
Kamis, 19 Juli 2012 15:15 wib
Foto: Istimewa
JAKARTA - Situs jual beli terbesar di Indonesia Tokobagus.com me-reward member dan user setianya dengan pemberian beragam hadiah menarik antara lain satu unit motor Tiger serta berbagai reward lainnya. Pemberian reward ini sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas pengguna situs populer Tokobagus.com yang berperan aktif dalam berbagai program Tokobagus.com.

Demikian diungkap PR Manager Tokobagus.com A.Ichwan Sitorus dalam rilis yang diterima Okezone, Kamis (19/7/2012).

"Kami kerap memberi reward atau apresiasi kepada masyarakat, terutama member maupun user Tokobagus.com. Selain untuk menunjukkan perhatian secara nyata, juga  untuk mendekatkan diri kepada khalayak baik yang sudah jadi member ataupun yang belum. Ini juga sebagai salah satu upaya strategi dan edukasi kita agar ketertarikan masyarakat semakin kuat kepada Tokobagus.com," paparnya.

Reward Tokobagus.com kali ini terkait dengan gelaran Piala Eropa 2012 lalu, di mana Tokokobagus.com sukses menggelar program menarik dalam menyambut ajang akbar tersebut, bertajuk Tebak Skor Piala Eropa 2012.

Tebak Skor Tokobagus.com sendiri adalah program uji kemampuan dalam menebak hasil pertandingan Piala Eropa 2012 sekaligus menguji pengetahuan tentang sepakbola.

Meski baru pertama digelar, namun program Tebak Skor Tokobagus.com sukses menggaet puluhan ribu peserta yang merupakan user Tokobagus.com  dari seluruh Indonesia

"Ke depan, kami akan terus melakukan program reward kepada masyarakat, entah itu disesuaikan dengan momen tertentu ataupun program reguler kami sendiri. Jadi, bagi masyarakat pantau terus situs Tokobagus.com, selain bisa promo gratis dengan menjadi member, bisa juga mendapatkan beragam reward yang sangat menarik dari kami," tambah Ichwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar